Portal Indonesia
ad

Puluhan Ribu Pasang Mata Hadiri Acara Mata Najwa di Stadion JSG Jember

berita terkini
Sekitar lima puluh ribu orang lebih menyaksikan acara Mata Najwa On Stige di Stadion JSG Jember ( Foto : Edy Winarko)
ad

JEMBER,( suarajatimpost.com) - Puluhan ribu orang rela mengantre di pintu masuk 'Mata Najwa On Stage' di depan Jember Sport Garden (JSG) Sabtu (27/08) pukul 18.00 Wib. 

Sekitar pukul 20.00 wib, acara Mata Najwa On Stage pun di mulai. Riuh tepuk tangan terdengar saat presenter Najwa Shihab datang menuju panggung yang ada di dalam stadion berkapasitas 20 ribu itu.

Sebelumnya Production Manager Metro TV Ana dalam Press Release menjelaskan, hadir sebagai narasumber diantaranya, 3 Menteri Kabinet kerja Pemerintahan Presiden Jokowi, yakni Ibu Puan Maharani, Ibu Susi Pudjiastuti, Ibu Khofifah Indar Parawansa serta Ibu Faida Bupati Jember dan Sudjiwo Tedjo.

Ana mengatakan, topik "Perempuan Penentu" ini diangkat karena tidak lepas dari peran perempuan di pemerintahan di era sekarang yang makin dipercaya masyarakat.

"Dari setiap roadshow yang dilakukan mencoba menampilkan topik-topik yang bernuansa kebangsaan dan inspiratif," katanya

Narasumber yang dipilih juga berdasarkan keselarasan topik yang diangkat, memiliki sisi inspiratif, dapat berbagi cerita dan hal-hal yang positif untuk Indonesia. Serta memberikan motivasi kepada kaum muda.

Ana berharap, dengan program acara ini dapat memberikan apa yang di mau masyarakat dan apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya untuk Kabupaten Jember.

Dengan narasumber yang di hadirkan dapat menjadi inspirasi untuk penerus bangsa melakukan sesuatu yang berguna banyak bagi bangsa dan negaranya.

Diakhir acara dengan topik "Perempuan Penentu", Najwa Shihab menyampaikan beberapa catatan penting dari Mata Najwa yaitu Indonesia negara hebat pelaku demokrasi yang melesat cepat.

"Mari menjaga yang kita miliki, membangun tradisi baru yang bersih dari korupsi, mengawal keras jalannya demokrasi mengubah watak kekuasaan untuk lebih mengabdi, negara akan kuat senantiasa saat rakyatnya terdidik untuk berdaya, jika sejarah menuju lebih sempurna, Indonesia yang jaya sudah di depan mata," ujarnya.

Reporter :
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Wakil Bupati Bojonegoro Launching Paguyuban Pelaut
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda