Portal Indonesia

Bupati Ngajak Bangun Desa Dipusatkan di Desa Bajang Pamekasan

berita terkini
Bupati Pamekasan saat menyerahkan ambulans secara simbolis di acara ' Bunga Bangsa
ad

PAMEKASAN,(suarajatimpost.com) - Agenda rutin Pemkab Pamekasan oleh Bupati, "Ngajak Bangun Desa atau lebih dikenal "Bunga Bangsa" yang kesekian kalinya di tempatkan di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan Madura, Jawa Timur. Sabtu (03/09/2016) malam.

Drs.Achmad Syafii Msi Bupati Pamekasan dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk bisa melihat langsung kondisi desa-desa di wilayah pamekasan.

"Bunga Bangsa diadakan bertujuan sebagai ajang bersilaturrohmi kedesa-desa, agar bisa melihat dan mengetahui langsung kondisi desa setiap tiga bulan sekali, Kali ini yang ke 10 kalinya di pusatkan di Desa Bajang", jelasnya.

Tampak ikut serta mendampingi rangkaian kegiatan Bunga Bangsa Kadis Perikanan yang mengadakan kegiatan agar ibu- ibu gemar makan ikan, ada juga sosialisasi pajak bumi dan bangunan, bersepeda motor bersama keliling desa se Kecamatan Pakong dengan Dandim 0826/ Pamekasan, Kapoles dan juga SKPD.

Termasuk juga diberi kesempatan berdialog langsung tentang masalah yang timbul di masing-masing desa.

Achmad Syafii juga menyinggung terkait perhatian orang tua terhadap anak, agar betul-betul intensif mengingat bahaya beredarnya barkoba sangat memperihatinkan.

"Yang tidak kalah pentingnya yang harus diperhatikan adalah kepedulian orang tua agar punya peran penting bagi anak tentang agar terhindar dari bahaya Narkoba," tegasnya.

Bupati juga berkesempatan menyerahkan menyerahkan secara simbolis Ambulance kepada kepala Lapas kelas II A dari Bank BNI Cabang Pamekasan. (*).

Reporter :
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Bupati Batang Jawa Tengah Jadi Dosen Tamu di Kampus Universitas Widya Gama Malang
Berita Selanjutnya Untuk Menertibkan Administrasi Aset Milik Pemda, Bupati Sumenep Lakukan MoU Dengan DJKN Jatim 

Komentar Anda