Portal Indonesia
ad

Tarian Tradisional Dan Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Situbondo

berita terkini
Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, disambut tarian tradisiona di Mapolres Situbondo
ad

SITUBONDO, (portalbangsa.com) - Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, disambut tarian tradisional dan tradisi pedang pora saat tiba di Mapolres Situbondo, Jumat (17/2).

Pantauan portalbangsa.com, dari pintu masuk Mapolres Situbondo, Kapolres Situbondo beserta ibu disambut tarian tradisional Situbondo yang kemudian dilanjutkan dengan penyambutan dengan hormat jajar dan pedang pora.

Berikutnya, di halaman apel Mapolres Situbondo dilaksanakan penyambutan.  Secara simbolis dilakukan pengalungan bunga oleh AKBP Puji Hendro Wibowo, selaku pejabat lama, yang kemudian dilanjutkan dengan upacara penyambutan bersama dengan Kapolres Sigit Dany Setiyono, yang diikuti seluruh personil Polres Situbondo serta Bhayangkari.

AKBP Puji Hendro Wibowo, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih.

"Kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan seluruh personil dan masyarakat Situbondo selama kami bertugas di Situbondo,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono juga menyampaikan ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena dipercaya dan diberi amanat oleh Pimpinan Polri untuk memimpin di Polres Situbondo.

Usai upacara penyambutan, dilanjutkan dengan jumpa pers dengan awak media, "Kami siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Bapak AKBP Puji Hendro Wibowo, untuk bersama-sama elemen masyarakat Situbondo, Forkopimda, TNI, tokoh agama tokoh masyarakat dan stake holder lainnya untuk menciptakan situasi kamtibmas di Situbondo tetap kondusif," katanya.

Berikutnya, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono bersama AKBP Puji Hendro Wibowo, memimpin rapat arahan yang diikuti Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres Situbondo.

Reporter : Sarwo Edy
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Temuan Benda Sejarah, Bukti Keberadaan Kadipaten Balumbung di Jangkar Situbondo
Berita Selanjutnya Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 

Komentar Anda