Portal Indonesia
lowongan beriklan

Kakek Purnawirawan Polairud Cabuli Gadis Idiot Divonis Hakim Selama 7 Tahun

berita terkini
Suwarno, Purnawirawan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Tanjung Perak Surabaya saat menjalani persidangan
222

SURABAYA, (portalindonesia.co.id) - Majelis hakim yang diketuai oleh Dwi Poernomo menjatuhkan hukuman terhadap Suwarno, Purnawirawan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Tanjung Perak Surabaya, selama 7 tahun penjara.

Dalam dakwaan, pria kelahiran tahun 66 dinyatakan bersalah karena melakukan tindak pidana dengan sengaja tega memperkosa gadis idiot secara berkelanjutan sesuai Pasal 285 ayat 1 jo 64 ayat 1 KUHP.

“Mengadili, menyatakan terdakwa Suwarno terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman 7 tahun penjara,” ucap hakim Dwi di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (12/6/2017).

Kondisi Suwarno yang telah lanjut usia dan sering sakit-sakitan membuat hakim Dwi menjatuhkan hukuman lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum Jusuf Akbar. Pada sidang sebelumnya jaksa dari Kejaksaan Negeri Tanjung Perak ini menuntut Suwarno dengan hukuman 10 tahun penjara.

Atas putusan ini, baik Suwarno dan jaksa Akbar Yusuf menyatakan tidak sependapat dan memutuskan untuk mengajukan upaya hukum banding. “Kami mengajukan banding,” ucap jaksa Jusuf Akbar kepada hakim Dwi.

Suwarno dilaporkan ke polisi setelah tega memperkosa pembantunya sendiri yakni SN (26) yang diketahui mengalami keterbelakangan mental atau idiot. Tak cukup sekali, Suwarno melampiaskan nafsu bejatnya berkali-kali.

Usai nafsu bejatnya terlampiaskan, Suwarno mengancam SN agar tidak menceritakan hal ini ke orang lain. Namun akhirnya aksi Suwarno terendus dan kini dirinya harus mendekam di sel jeruji besi dalam waktu yang lama. 

Reporter : Addy M.a.z
Editor :
444
Berita Sebelumnya Ledakan Terjadi di Batalyon B Brimob Polda Jatim Bondowoso Ada Apa?
Berita Selanjutnya Kondisi Terkini Pasca Insiden Pengepungan Pos TNI AL di Lhokseumawe.

Komentar Anda