Portal Indonesia
ad

Komunitas Fotografer Situbondo Berbagi Takjil Gratis

berita terkini
Terlihat pemuda yang tergabung dalam Komunitas Asembagus Photografer Lovers bagi bagi takjil gratis,
ad

SITUBONDO,(portalindonesia.co.id) - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Asembagus Photografer Lovers berbagi takjil gratis, dengan pembagian takjil kepada pengguna jalan disambut positif warga dan dapat dukungan langsung Pospam Ramadniya Asembagus, Situbondo, Jawa Timur selasa petang (20/6).

Kegiatan berbagi takjil ini Komunitas Asembagus Photografer Lovers (APOLO), dilakukan di simpang tiga lampu merah Asembagus, selain melibatkan aparat penegak hukum, juga melibatkan beberapa tokoh lintas agama yang ikut andil dan berbagi memeriahkan datangnya bulan yang penuh barokah bagi umat Islam tersebut.

Nawawi (35) koordinator lapangan APOLO mengatakan jika dalam kegiatan ini ada sekitar 250 Kotak berisi kue dan air mineral yang dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas.

"Ini murni swadaya dari semua anggota Komunitas,"terangnya. 

Sabar pranoto (54) warga Wonorejo, Banyuputih, yang sedang melintas mengucap syukur ketika dirinya mendapat  satu kotak berisi kue dan air mineral yang di bagikan belasan  pemuda yang tergabung dalam sebuah komunitas tersebut.

“Alhamdulillah, ini rejeki, semoga kalian semua digantikan oleh Allah yang lebih banyak lagi. Lumayan gak usah beli untuk buka puasa,” katanya.

Sementara itu, Komandan jaga Pospam Ramadniya Asembagus Iptu Supendi mengatakan bahwa kepolisian mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh beberapa komunitas.

"Tentu kita selalu siap membantu pengamanan dan pengaturan lalu lintas ," ucapnya.

Reporter : Sarwo Edy
Editor :
ad
Berita Sebelumnya ⁠⁠⁠⁠⁠Pencabutan Pengajuan Praperadilan Bos PT GBP, Dibenarkan Kepala Pengadilan Negeri Surabaya
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda