Portal Indonesia

Warga Ponorogo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Kondisi Membusuk 

berita terkini
Jenazah Tukirah, warga Wonoketro, Jetis, Ponorogo diketemukan membusuk
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Warga Ponorogo, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuanan sosok mayat perempuan yang sudah membusuk didalam sebuah kamar milik korban, sabtu (27/1/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama, Tukirah (60 th) warga Dukuh Wonoketro RT. 04 , RW. 01, Desa Wonoketro, Kecamatan Jetis, PPonorog, Jawa Timur.

Tukirah meninggal di dalam rumah sendiri dengan posisi duduk.

Munurut Miswagi, salah satu Tukang Parkir, tetangga korban sekitar pukul 14.00 WIB pada saat itu Miswagi menggantung burung di samping rumahnya, mencium bau tidak sedap. Selanjutnya Miswagi memanggil para tetangganya untuk mengecek kedalam rumah korban, dan ahirnya Korban di temukan sudah meninggal dunia dalam  keadaan membusuk dengan posisi duduk. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis.

Mendapat laporan warga, sekitar pukul 16.00 WIB, Kapolsek Jetis AKP Suwito mendatangi rumah korban dan langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa Wonoketro, Iman Nurdin, pihak Puskesmas Jetis, Edi bersama dengan pihak kelurga Korban yaitu Modo, Tono.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto bahwa korban tidak mengalami Kekerasan sehingga kematian korban dianggap wajar sehingga dari pihak keluarga sepakat untuk tidak melakukan outopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Ponorogo.

"Karena kondisi Korban sudah membusuk korban segera dimakamkan di tempat Makam umun Desa Wonoketro," papar AKP Sudarmanto.

Berdasarkan keterangan warga bahwa selama ini korban tinggal di rumah sendiri tidak ada saudara kandung. "Dan korban mengalami gangguan Jiwa dari Kecil," terangnya.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa berdasarkan keterangan dari Puskesmas Jetis bahwa diperkirakan Korban meninggal sudah 3 hari.

"Hal ini diperkuat dengan kondisi tubuhnya sudah melepuh dan busuk serta  tidak ada tanda-tanda kekerasan dintubuh korban," tandasnya.
 
Tindakan yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Jetis selain mendatangi TKP adalah mengambil keterangan para saksi.

Pihaknya langsung bekoordinasi dengan Pihak Puskesmas Jetis, Kades Wonoketro dan Keluarga Korban.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Polisi Tetapkan Pelaku Pelecehan Sexsual Kepada Pasien di RS National Hospital Surabaya Sebagai Tersangka
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda