Portal Indonesia
ad

Cabuli Delapan Muridnya, Oknum Guru SD Ini Resmi Ditahan Polres Situbondo

berita terkini
Pelaku Saat Di masukan keruang tahanan
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.co.id) - Jumadi (48) warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur, resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polres Setempat, Jumat (9/2/2018) sore. 

Oknom guru ini ditangkap pihak kepolisian diduga kuat mencabuli 8 muridnya sendiri.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa jika Jumadi dikhawatirkan melarikan diri. Sumber kuat portalindonesia.co.id melaporkan bahwa jumadi sempat berusaha menemui orang tua korban untuk ishlah. Namun polisi menciduknya pada hari Kamis (8/2) sore.

Kasubag Humas Polres Situbondo Ipda H.Nanang Priyambodo membenarkan penetapan status tersangka pada Jumadi.

"Emang benar, perkembangan kasus perbuatan asusila pada anak di bawah umur, kemarin sore terlapor sudah ditangkap oleh aparat kepolisian dan menetapkan terlapor statusnya sebagai tersangka," Terangnya

Nanang menambahkan, korban  ada 8 orang. Hanya yang di BAP ,7 orang. Namun yang satu masih belum menerima perbuatan yang dilakukan tersangka butuh waktu.

"Hari ini juga dilangsungkan pemeriksaan terhadap para korban, bahwa pemeriksaan terhadap para korban yang merupakan anak di bawah umur membutuhkan suasana psikologis yang baik, sehingga waktunya relatif lebih panjang sejak awal pelaporan," Ungkapnya.

Reporter : Sarwo Edy
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Jelang Pilgub Jatim 2018, Polresta Sidoarjo Siapkan 1050 Personel Pengamanan
Berita Selanjutnya Perjanjian MoU Antara BPN Dan Polda Jatim Di Hotel Wyndham Surabaya

Komentar Anda