Portal Indonesia

Dua Pelajar di Sumenep Ditabrak Mobil Patroli Polisi, Satu Orang Tak Sadarkan Diri

berita terkini
Korban Saat Dirawat Di RSUD Moh.Anwar Sumenep
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id)- Dua pelajar ditabrak mobil Isuzu Phanter milik Dinas Polri Satsabhara polres Sumenep, di jalan Dr. Wahidin, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/2/2018), sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi yang dihimpun media di lapangan, peristiwa naas tersebut terjadi, saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Nur Eliza Perempuan,(14) Siswa kelas III SMP 3 Sumenep, dan sedang berboncengan, dengan Irine (18), pelajar keduanya merupakan warga Kelurahan Kepanjen, melintas di persimpangan jalan Kamboja, Kelurahan Pajagaan.

"Kurang tahu persis bagaimana awal mulanya. Tiba-tiba saja dua pelajar tetsebut sudah roboh ditabrak mobil patroli," kata Bayu (33), salah satu saksi mata.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sangat singkat. Begitu dua pelajar wanita yang mengendarai sepeda motor itu roboh, petugas yang menabraknya langsung melarikan keduanya ke RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep, untuk menjalani perawatan medis.

"Sebab akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah. Bahkan salah satu korban kritis tak sadarkan diri," Ungkapnya.

Sementara Menurut Keterangan Kasubag humas polres sumenep AKP Mukit mengatakan, bermula dari Sepeda Motor Honda Beat No Pol.: M 3814 WD yang dikendarai oleh Nur Eliza Perempuan, (14), seorang pelajar, berboncengan dengan Irine Mailarayya Puteri Wahyuni, (18), pelajar, melaju dari arah selatan ke utara (persimpangan empat) dengan kecepatan sedang.

Sedangkan Mobil Isuzu Phanter Dinas Polri (Satsabhara) Nomor.: X1002-67 yang dikemudikan oleh Ivon Khrismanav Anugroh, (22) Anggota Polri, Alamat Desa Laden RT.2/RW.4 Kecamatan Kota Sumenep, melaju di jalan utama dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

"Diduga Nur Eliza pengemudi Sepeda Motor Honda Beat saat menghadapi jalan simpang 4 tidak mengamati kendaraan yang melaju dari jalan utama (barat ke timur), sehingga terjadi tabrakan tepat berada di badan jalan sebelah utara dekat as jalan," Ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep dalam keterangan rilisnya.

Mukit mengungkapkan, akibat dari kecelakaan tersebut Nur Eliza dan Irine Mailarayya Puteri Wahyuni mengalami luka luka dan dirawat di RSUD Sumenep

"Kedua pelajar tersebut sekarang dirawat di RSUD Sumenep dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan sekarang diamankan di satlantas polres sumenep, guna Proses Lidik dan Sidik lebih lanjut," Tuturnya.

Atas peristiwa tersebut kerugian materil diperkirakan mencapai Rp.1.500.000,-.


 

Reporter : Ach Fajar
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Semifinal Piala Presiden 2018: PSMS Medan tak gentar dengan banyaknya Jak Mania
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda