Portal Indonesia
ad

Polres Ponorogo Kembali Amankan Tersangka Narkoba

berita terkini
Tersangka dan barang bukti Pil Setan diamankan di Mapolsek Sambit, Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis)
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Jajaran Unit Reskrim Polsek Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jatim telah berhasil ungkap kasus pengembangan dari tersangka DIC yang diamankan sebelumnya. Polsek Sambit lalu mengamankan AGS (24 th) warga Dukuh Kanigoro, Desa Ketro, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan setelah dilaksanakan pengembangan saksi mengakui bahwa pil warna putih yang pada salah satu permukaanya terdapat tulisan LL dibeli dari tersangka AGS.

"Selanjutnya, dilaksanakan pemeriksaan dan penggeledahan di rumah AGS dan ditemukan barang bukti berupa satu buah plastik klip warna bening yang berisikan empat puluh butir pil warna putih yang pada salah satu permukaanya terdapat tulisan LL, satu butir plastik klip warna bening yg berisikan lima butir pil warna putih yang pada salah satu permukaanya terdapat tulisan LL," papar AKP Sudarmanto. Sabtu (10/2/2018).

Selain itu ditemukan juga 1linting grenjeng warna hijau yang berisikan 5 butir pil warna putih yang pada salah satu permukaanya terdapat tulisan LL. "Serta uang hasil penjualan pil dobel L sebesar dua ratus lima ribu rupiah," jelasnya. 

Selanjutnya atas kejadian tersebut tersangka AGS dan beserta BB diamankan dan di bawa ke Mapolsek Sambit guna penyidikan lebih lanjut. 


Kontributor : Muh Nurcholis

Caption : Tersangka dan barang bukti Pil Setan diamankan di Mapolsek Sambit, Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis)

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Dua Pelajar di Sumenep Ditabrak Mobil Patroli Polisi, Satu Orang Tak Sadarkan Diri
Berita Selanjutnya Perjanjian MoU Antara BPN Dan Polda Jatim Di Hotel Wyndham Surabaya

Komentar Anda