Portal Indonesia

Tersinggung Suara Sepeda Motor, Warga Ponorogo Bacok Tetangga Sendiri

berita terkini
Kasus penganiayaan menimpa Roni Wijaya (22 th) warga  Dukuh Sombro, Desa  Sooko, Kecamatan Sooko, Ponorogo.
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Kasus penganiayaan kembali gemparkan Bumi Reyog Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi menerangkan kasus penganiayaan menimpa Roni Wijaya (22 th) warga  Dukuh Sombro, Desa  Sooko, Kecamatan Sooko, Ponorogo.

Dia menjelaskan pelaku yang menganiaya Roni Wijaya adalah Fer (39 th) yang tak lain adalah tetangga korban yang beralamat di Dukuh Sombro, Desa  Sooko, Kecamatan Sooko, Ponorogo.

"Tadi petang sekira jam 18.30 WIB korban Rony Wijaya melintas di jalan gang depan rumah pelaku yang pada saat itu pelaku sedang sholat magrib, karena merasa terganggu adanya suara motor korban yang melintas," kata AKBP Suryo Sudarmadi.

Lebih lanjut pihaknya memaparkan karena merasa terganggu pelaku keluar sambil membawa sebilah samurai mencari suara sepeda motor.

"Setelah ketemu pelaku melontarkan kata-kata bernada marah kepada korban dan langsung membacokan samurai kepada korban mengenai lengan bagian kiri, sobek sekitar lengan kira-kira dua puluh centi meter," jelasnya.

Seketika, Kata Kapolres Ponorogo,  korban lari teriak minta tolong namun pelaku berusaha mengejar korban. 

"Setelah itu pelaku menyerahkan diri ke Polsek Sooko," paparnya. 

Sedangkan korban ditolong oleh warga di bawa ke Pukesmas Sooko karena pendarahan terlalu banyak di rujuk RSUD Hardjono Ponorogo.

"Kami langsung mengamankan pelaku dan barang bukti, memintai keterangan para saksi, memintakan visum dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Mantan Kapolres Ngawi ini. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Polres Ponorogo Kembali Amankan Tersangka Narkoba
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda