Portal Indonesia

Polsek Sambit Ponorogo Amankan Tersangka Narkoba Pil Setan

berita terkini
Tersangka dan Barang Bukti yang diamankan di Mapolsek Sambit, Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis)
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Unit Reskrim Polsek Sambit, Ponorogo, Jawa Timur berhasil ungkap kasus dan menangkap seorang tersangka yang  melakukan tindak pidana  memproduksi/mengedarkan sediaan farmasi dan/atau alat kesehatan yang tidak memenuhi standar dan/atau perrsyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan dan mutu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 196 UU RI No. 36. Tahun 2009 tetang UU Kesehatan.

Informasi dari Kapolsek Sambit, AKP Darmana, pelaku yang diamankan adalah DIC (19 th) warga Dukuh Pogag, Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

"Kemarin sekira pukul 21.30 WIB anggota unit Reskrim mendapat informasi tentang adanya pesta miras dan peredaran obat obatan terlarang (Pil LL) di Dukuh Sambit Wetan, Desa Sambit. Kemudian anggota unit Reskrim melaksanakan penyelidikan dan ternyata benar," ujar AKP Darmana, Sabtu (10/2/2018).

Dia menambahkan anggota Unit Reskrim melaksanakan penggerebekan dan mengamankan 7 orang yang sedang pesta miras.

"Setelah itu, dilaksanakan pemeriksaan ditemukan satu linting grenjeng warna hitam berisikan lima butir pil yang pada permukaannya terdapat tulisan LL dari pelaku DIC telah mengkonsumsi dua butir pil dobel L bersama teman-temannya," jelasnya.

Selanjutnya dia menegaskan atas kejadian tersebut DIC beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Sambit guna dilaksanakan penyidikan lebih lanjut.

"Sedangkan Barang Bukti yang diamankan satu linting grenjeng warna hitam berisikan lima butir pil yang pada permukaanya terdapat tulisan LL," pungkas Kapolsek Sambit AKP Darmana.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Tersinggung Suara Sepeda Motor, Warga Ponorogo Bacok Tetangga Sendiri
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda