Portal Indonesia

Diduga Tidur Dengan Istri Orang, Oknom PNS di Kecamatan Manding Digerebek Satpol PP Sumenep

berita terkini
Satpol PP Sumenep saat mengamankan seorang PNS saat berduaan dengan istri orang lain
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id)- Diduga tidur dengan istri orang, oknom pegawai negeri sipil (PNS) ini, digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, disebuah rumah kost di Desa Babalan, Kecamatan Batuan, minggu (11/2/2018) sekitar jam 03:00 Wib, dini hari.

Pasangan mesum tersebut, diketahui bernama Joni, warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Kecamatan Manding, dan Ririn, warga Desa Kertsada, Kecamatan Kalianget.

Menurut Kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman mengatakan, penggrebekan tersebut berawal dari informasi istrinya Joni warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, jika selama ini suaminya telah berselingkuh dengan Ririn warga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, dan sering tidur bersama di sebuah rumah kost yang terletak di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan.

"Atas laporan tersebut,  petugas Satpol PP nindaklanjuti dan langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Setelah sampai di lokasi, petugas mengetuk pintu rumah kost yang diduga ditempati oleh Joni dan Ririn, dan ternyata benar adanya didalam rumah kost tersbeut ada Joni dan Ririn Kami langsung bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” Ungkap Fajar.

Mantan sekretaris KPU ini juga mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari keduanya, ternyata mereka memang bukan pasangan suami istri, sebab Joni memilik istri dan dua anak. Sedangkan Ririn statusnya masih istri orang dan memiliki dua anak.

“Setelah kami minta keterangan ternyata Joni bukan suami Ririn dan memiliki seorang istri, sedangkan Ririn memiliki suami dan anak. Oleh karena itu, kami menelepon istri Joni dan Suami Ririn ke kantornya,” Terangnya.

Fajar melanjutkan, pihaknya memanggil suami Ririn dan Istri Joni ke Kantor Satpol PP. Setelah dipertemukan ternyata Suami Ririn dan Istri Joni bersepakat untuk melaporkan tindakan asusila yang dilakukan Joni dan Ririn ke Polres Sumenep.

“Kami sudah mencoba mediasi kedua keluarga tersebut agar diselesaikan secara ke keluargaan, karena keduanya sama-sama memilik dua anak. Namun ternyata keputusan yang diambil suami Ririn maupun istri Joni adalah melapor ke Polres Sumenep, terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh Joni dan Ririn,” pungkasnya. 

Reporter : Ach Fajar
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Persija Jakarta Taklukkan PSMS Medan di Leg Pertama Babak Semifinal Piala Presiden 2018
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda