Portal Indonesia
ad

Djadjang Nurdjaman Akui Mental Pemain PSMS Medan Masih Labil

berita terkini
Djadjang Nurdjaman di dampingi Suhandi saat konferensi pers seusai pertandingan di Stadiom Manahan, Solo.
ad

SOLO, (portalindonesia.co.id)- Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman sangat menyayangkan kekalahan telak yang diderita timnya kala bersua Persija Jakarta di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018. Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo hari Sabtu (10/2/2018) itu berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu, Persija Jakarta.

Sebagai tim tuan rumah, PSMS Medan justru harus ditekan terus menerus oleh Persija Jakarta yang didukung tak kurang dua puluh ribu lebih The Jak Mania. Tim Ayam Kinantan hanya bisa melakukan serangan balik dan itu pun tidak maksimal berkat lini pertahanan Persija Jakarta yang bermain solid.

Djanur, sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa kekalahan armadanya seharusnya tidak boleh terjadi.

"Cukup telak, itu yang tidak boleh terjadi. Kami akan evaluasi setelah ini," ungkap Djanur seusai pertandingan.

Lebih lanjut Djanur menjelaskan bahwa konsentrasi dan mental para punggawanya masih labil. Tak hanya itu, Djanur juga menyoroti para pemain PSMS Medan memang kalah pengalaman dibanding Persija Jakarta.

"Sudah saya wanti-wanti kepada pemain untuk menjaga konsentrasi agar tidak lengah. Soal mental pemain, saya akui pemain kami masih labil. Tetapi banyaknya suporter Persija bukan penyebab turunnya mental para pemain kami," tutur Djanur.

"Pemain kami juga kalah pengalaman dibanding dengan pemain Persija," lanjut Djanur.

Pelatih yang pernah membawa Persib Bandung juara Piala Presiden 2015 itu, masih optimis di leg kedua yang akan digelar di stadion yang sama. Menurutnya, para pemain PSMS Medan akan bermain habis-habisan untuk membalikkan keadaan saat ini. 

"Mudah-mudahan mental pemain kami segera pulih untuk pertandingan di leg kedua nanti. Saya yakin para pemain akan berjuang sekuat tenaga mereka untuk lolos ke final," tutup Djanur.

Reporter : Yudi
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Diduga Tidur Dengan Istri Orang, Oknom PNS di Kecamatan Manding Digerebek Satpol PP Sumenep
Berita Selanjutnya Perjanjian MoU Antara BPN Dan Polda Jatim Di Hotel Wyndham Surabaya

Komentar Anda