Portal Indonesia
ad

Bupati Bondowoso Imbau PNS Jaga Netralitas di Pilkada 2018

berita terkini
Bupati Bondowoso Drs H. Amin Said Husni saat diwawancarai awak media
ad

BONDOWOSO, (portalindonesia.co.id)- Bupati Bondowoso, Drs H.  Amin Said Husni, menghimbau kepada seluruh PNS untuk menjaga netralitas pada Pilkada Serentak 2018.

"Saya menghimbau bagi seluruh PNS untuk menjaga netralitasnya terhadap dukungan calon Bupati-Wakil Bupati, serta Gubernur-Wakil Gubernur 2018," ujar Bupati dua periode ini kemarin.

Politisi asal PKB ini juga mengungkapkan bahwa suksesnya Pilkada menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat bondowoso. Sehingga menghasilkan pemimpin yang bermartabat dan berintegritas.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat bondowoso untuk berperan aktif, serta mengunakan hak pilihnya pada Pilkada 2018 sesuai aturan yang ada," imbuh pria asal kelahiran Pulau Garan Madura Pamekasan ini.

Selain itu, Ketua PW IKA PMII Jawa Timur ini, juga mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan surat edaran pada seluruh jajaran Pemkab agar menjaga netralitas ASN . Sehingga Pilkada ini betul-beetul berjalan kondusif, berintegritas, dan bisa melahirkan pemimpin yang bermartabat serta berintegritas.

Reporter : Moh Nuruddin
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Polresta Sidoarjo Bekuk Dua Pelaku Pencuri Sepeda Motor
Berita Selanjutnya KPUD Mubar Gencar Gelar Sosialisasi Pemilu 

Komentar Anda