Portal Indonesia

KPU Bondowoso Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

berita terkini
Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam saat menyerahkan SK penetapan pasangan calon, kepada perwakilan Pasangan Dhafir-Dayat
ad

BONDOWOSO, (portalindonesia.co.id)- Komisi Pamilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkontestasi pada Pilkada serentak 2018.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso periode 2018-2023 yang dinyatakan telah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh KPU adalah Pasangan H. Ahmad Dhafir-H. Hidayat (Dhafir-Dayat), dan KH. Salwa Arifin-H. Irwan Bahtiar Rahmat (SABAR).

"Semua persyaratan calon tidak ada masalah, dan sesuai dengan prosedur diregulasi KPU baik dari verifikasi administrasi maupun verifikasi faktual," ujar Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam Senin (12/2/2018), salah satu cafe ternama  di bondowoso.

Acara penetapan pasanagan calon tersebut, dihadiri Kapolres, Dandim, Kejari, Kasatpol PP, Bakesbangpol, Panwaslu, serta perwakilan dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso.

Selain itu, acara penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diakhiri dengan penyerahan SK penetapan pasangan calon kepada masing-masing perwakilan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso 2018.

Reporter : Sugianto Z
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Bupati Bondowoso Imbau PNS Jaga Netralitas di Pilkada 2018
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda