Portal Indonesia
ad

Persija Jakarta Lolos ke Babak Final Piala Presiden 2018

berita terkini
Persija Jakarta melawan PSMS Medan di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018)
ad

SOLO, (portalindonesia.co.id)- Pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta kontra PSMS Medan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo Senin (12/2/2018), berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. 

Pada leg pertama lalu, Persija Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan PSMS Medan dengan skor 1-4. Kala itu PSMS Medan bertindak sebagai tuan rumah dan juga berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (9/2/2018).

Pada babak pertama, Persija Jakarta sempat mendominasi laga. Tetapi PSMS Medan yang mengejar target tiga gol, berinisiatif untuk keluar menyerang. Di menit ke-17, tendangan keras Frets Butuan mampu merepotkan Andritany. Tetapi masih mampu diamankan dengan baik.

Persija Jakarta membalas dengan melakukan serangan dua menit berselang. Melalui tendangan Marko Simic. Tetapi masih melebar ke sisi kiri gawang Dhika Bayangkara. Memasuki menit ke-25, permainan kedua tim mulai monoton. Tidak ada serangan yang berbahaya. Bola hanya berkutat di lini tengah.

Hingga babak pertama pertama usai, skor pun masih imbang 0-0. Pada babak kedua, para pemain PSMS Medan tampil menekan sejak peluit dibunyikan. Sedangkan Persija Jakarta hanya mengandalkan serangan balik. 

Pada menit ke-60, Persija Jakarta berhasil mencetak gol melalui Marko Simic. Riko Simanjuntak berperan penting dalam gol ini. Umpan silangnya berhasil menemui Marko Simic. Dhika Bayangkara tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengamankan bola yang masuk ke gawangnya. 

Setelah gol ini, pemain PSMS Medan menjadi hilang konsentrasi. Permainan anak asuhan Djadjang Nurdjaman semakin monoton untuk memperkecilkan keadaan. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Persija Jakarta. Dengan demikian, Persija Jakarta menang dengan agregat 5-1 sekaligus lolos ke babak final Piala Presiden 2018.

Reporter : Yudi
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Warga Minta Normalisasi Kali Ketapang Tanggulangin Sidoarjo
Berita Selanjutnya Perjanjian MoU Antara BPN Dan Polda Jatim Di Hotel Wyndham Surabaya

Komentar Anda