Portal Indonesia

KPU Bondowoso Tetapkan Nomor Urut Paslon, Dhafir-Dayat Nomor Urut 2

berita terkini
Pasangan Dhafir-Dayat No Urut 2 dan Sabar no Urut 1
ad

BONDOWOSO, (portalindonesia.co.id)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso, menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkontestasi pada Pilkada serentak 2018.

Kedua pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Periode 2018-2023 yang telah ditetapkan oleh KPU adalah pasangan H. Ahmad Dhafir-H. Hidayat (Dhafir-Dayat) mendapatkan nomor urut 2 (dua). Sedangkan  pasangan KH. Salwa Arifin-H. Irwan Bahtiar Rahmat (SABAR) mendapatkan nomor urut 1 (satu).

"Mulai dari proses pendaftaran, seleksi administrasi, verifikasi faktual hingga sampai pada penetapan calon Bupati-Wakil Bupati Bondowoso ini sudah sesuai dengan prosedur aturan yang berlaku," ujaran Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam di Aula Hotel Palm usai acara pengundian nomor urut Paslon.

Menurut Anam, pengumuman dan penetapan nomor urut paslon merupakan  hal yang final pada proses tahapan pendaftaran paslon.

"Dengan harapan pelaksanaan pilkada tahun 2018 ini menjadi pilkada yang martabat, serta sesuai dengan target angka partisipasi pemilih yang akan mengunakan hak pilihnya, yang ditargetkan KPU yakni 77,5 %," pungkasnya.

Reporter : Sugianto Z
Editor : Fajar
ad
Berita Sebelumnya Anggota DPRD Dari Politisi PAN Asal Dapil V Sumenep Bakal Diberhentikan, Begini Alasanya
Berita Selanjutnya Bingung Berbisnis, 'Nyomod' Usaha Mandiri Masa Kini Tanpa Modal

Komentar Anda