Portal Indonesia
ad

Kayuh Sepeda Ontel, Perangkat Desa Ponorogo Meninggal Terkena Serangan Jantung

berita terkini
Korban Kabul saat dievakuasi. (Foto : Muh Nurcholis)
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Kabut duka menyelimuti Bumi Reyog Ponorogo, Jawa Timur. Pasalnya, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 05.30 WIB dikejutkan dengan kabar meninggal dunia secara mendadak di Dukuh Tembol, Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Ponorogo.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto korban tewas diduga karena serangan jantung saat di jalan raya Dukuh Tembol Desa Blembem.

Dia menjelaskan identitas korban adalah Kabul (62 th) seorang perangkat desa yang menjabat sebagai Kamituwo Dukuh Bangon dan beralamat di Dukuh Bangon, RT/RW. 04/04, Desa Kapuran Kecamatan Badegan.

Pihaknya juga memaparkan kronologi kejadian saat itu korban berangkat dari rmh bersama saksi bernama Sigun yang juga menjabat Kamituwo Munggu  untuk berolahraga sepeda onthel sesampainya di lokasi sekitar pukul 05.30 WIB, korban mengatakan kepada Sigun merasa lemas dan dingin.

"Tidak  lama kemudian korban terjatuh dari sepeda ontel yang dikendarainya dan sudah tak bernyawa serta dinyatakan telah meninggal dunia," papar AKP Sudarmanto.

Menurutnya berdasarkan keterangan saksi Sigun dan keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa sejak setahun yang lalu mengidap penyakit jantung dan sampai saat ini masih melakukan rawat jalan," ujar AKP Sudarmanto.

Pihaknya bersama warga membantu evakuasi korban menuju rumah duka.

"Korban langsung dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Desa Kapuran," tandasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya DPRD Ponorogo Undang PKL Bersama Eksekutif Untuk Audiensi Relokasi  
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda