Portal Indonesia
ad

Jalur Tengkorak Siman - Ponorogo Kembali Minta Korban

berita terkini
Sebuah kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalur Ponorogo-Siman antara 2 mobil.
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Sebuah kecelakaan lalu lintas maut terjadi, Sabtu (10/3/2018) pagi buta. Kecelakaan terjad di Jalur Tengkorak Ponorogo-Siman tepatnya di Dukuh Besaran, Desa Brahu, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Kecelakaan melibatkan 2 buah mobil yaitu Mobil Brio warna Merah Nopol AE 1396 SQ yang dikemudikan oleh Sungkono (58 th) warga RT. 04, RW. 02  Dukuh Munung, Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Ponorogo dengan mobil Toyota Rush warna Putih dengan Nopol 1358 SL yang dikemudikan Sunarno (40 th) warga RT. 02,  RW. 02, Dukuh  Doplang, Desa Bajang, Kecamatan Balong, Ponorogo.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menjelaskan kedua mobil dari arah selatan menuju ke utara dan kedua mobil saling mendahului.

"Sesampainya di pertigaan Dukuh Besaran Desa Brahu kedua mobil saling bersentuhan yang mengakibatkan pengendara lepas kendali," jelas AKP Sudarmanto.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa mobil Honda Brio yang di kemudikan Sungkono pada sisi kanan mobil menabrak pohon mangga. "Hal ini mengakibatkan Sungkono meninggal dunia di lokasi kejadian," terangnya.

Sementara pengendara mobil mobil Rush  yang dikemudikan Sunarno juga hilang kendali menabrak pohon Nangka di sisi kiri jalan. "Akibatnya Sunarno  mengalami luka di bagian wajah," tandasnya.

Sedangkan 3 penumpang lainya yang ada di dalam mobil Rush hanya mengalami shock berat yaitu isteri dan 2 anak dari Sunarno.

"Kejadian kecekalakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo," lanjutnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Generasi Muda Duwet Utara Ponorogo Deklarasi Anti Narkoba
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda