Portal Indonesia
ad

Khofifah : Pemimpin Baik Adalah Yang Membelanjakan Hartanya Untuk Rakyat

berita terkini
Khofifah menghadiri Pengajian Rutin Ahad pagi Majelis Ta'lim Thoriqul Huda, Cekok, Babadan, Ponorogo
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Cagub Jatim Nomor urut 1 Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa serta rombongan juga mengunjungi Ponpes Thoriqul Huda, Desa Cekok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Minggu (11/3/2018).

Rombongan diterima pimpinan Ponpes KH. Mahmudin Sholeh alias Gus Din serta menghadiri Pengajian Rutin Ahad pagi Majelis Ta'lim Thoriqul Huda yang di hadiri sekitar 500 Jama'ah. "Bahwa selaku Pimpinan Ponpes Thoriqul Huda Cekok Babadan Ponorogo menghimbau untuk bersama-sama mendukung bunda Khofifah semoga apa yang di cita citakan akan terwujud tahun 2018," ajak Gus Din.

Sedangkan dalam Tausiyah Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin membelanjakan hartanya untuk kepentingan warganya.

"Pada saat saya  menjabat Menteri Sosial membagikan Kartu Program Keluarga Harapan (PKH)," kata Khofifah. 

Selain itu menurutnya, bagian penting untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu 4 Pilar Penyangga NKRI adalah Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan Undang Undang 1945. 

"Kami mohon Do'a restu kepada seluruh jamaah semoga di beri kesempatan untuk memimpin Jatim Tahun 2018 ini, dan pada tanggal 14 Februari 2018 kemarin telah mengambil undian No 1 semoga dengan No 1 dapat memimpin Jawa Timur," harapnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Tahun ini Dispendukcapil  Kota Palangkaraya Segera Laksanakan Program KIA
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda