Portal Indonesia
ad

Bejat, Gadis 17 Tahun di Pasean Pamekasan Jadi Korban “Indehoy” Tiga Pria

berita terkini
Ilustrasi
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Nasib Malang menimpa K (inisial) asal Dusun Bajur, Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (2/4/2018).

Pasalnya, Siswi yang masih duduk di bangku MTS (Madrasah Tsanawiyah) ini diperkosa oleh Tiga orang laki-laki yang masih ada ikatan family dengan si korban.

Samsir (50) Tahun, mengatakan kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada Minggu sore (1/4) sekira jam 15.00 WIB saat korban hendak pulang dari sekolahnya.

"Korban dibujuk oleh tersangka Saat pulang sekolah dan dibawa ke salah satu tempat di wilayah Desa Sotaber dan disitu korban diperkosa oleh 3 pelaku tersebut," tuturnya.

Ia menambahkan, Setelah Sampai di rumah Korban, korban Mengeluh sakit dibagian alat vitalnya dan sempat tidak sadarkan diri.

"Korban saat ini dibawa ke RSUD Pamekasan bersama keluarganya Untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan visum, karena terjadi pendarahan dari alat kelaminnya," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasean AKP Sahrawi Membenarkan Kejadian tersebut, pihaknya menyarankan langsungsung melaporkan kejadin tersebut ke Polres Pamekasan.

"Kami menyarankan untuk dibawa ke pamekasan untuk dilakukan visum dan langsung melaporkan kejadian ini ke polres pamekasa, karena korbanya masih dibawah umur,”pungkasnya.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Bermodalkan ID Card Untuk Memeras Kapala Desa, Oknum Wartawan Ini Ditangkap Polisi
Berita Selanjutnya Bawa Sabu 60 Gram, Pasutri Warga Krukah Surabaya Ditangkap Polisi

Komentar Anda