Portal Indonesia

Bayi yang Lahir Tanpa Lubang Anus Ahirnya Dirujuk Ke RSUD Surabaya

berita terkini
Bayi yang lahir tanpa lubang anus ahirnya di rujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co id)- Rasa Bahagia dirasakan oleh Pasangan Suami Istri (Pasutri) Abdurrahman dan Suhatiah, orang tua bayi yang lahir tanpa anus, asal warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pasalnya, anak kesayanganya hari ini Selasa (10/4) sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan Oprasi.

“Alhamdulillah karena hari ini bayi yang lahir tanpa anus sudah dirujuk ke RSUD Surabaya, dan kepada semua teman jurnalis juga semua relawan saya minta sambung doanya agar operasi di Surabaya berjalan lancar,” tutur H. Marsuki Kades Jarin.

Lebih lanjut H. Marsuki mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak dan relawan untuk membantu meringankan biaya oprasi anak yang belum dikasih nama ini.

“Saya selaku Kades Jarin mewakili Orang tua bayi menyampaikan banyak trimakasih kepada semua pihak diantanya, jurnalis Pamekasan, Relawan BPBD, relawan Pemuda Pelita Madura dan semua donatur yang tidak bisa saya sebut satu persatu juga dari jajaran Polres Pamekasan yang sudah membantu dari segi materi juga tenaga kepada warga saya,” imbuhnya.

Disaat bersamaan Ibu Bhayangkari, Istri dari Kapolres Pamekasan Hera Teguh. W datang melihat kondisi bayi tersebut.

Hera Teguh W. sempat terharu dan meneteskan air mata setalah tau kondisi bayi yang lahir tanpa anus itu, disela-sela kunjungannya Ibu hera sempat memberikan semangat kepada orang tua bayi tersebut.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Tolak Perdamaian dan Tetap Berlanjut, PT Griya Telaga Mas Terancam Bangkrut
Berita Selanjutnya Untuk Menertibkan Administrasi Aset Milik Pemda, Bupati Sumenep Lakukan MoU Dengan DJKN Jatim 

Komentar Anda