Portal Indonesia

Terkait Kasus Penggelapan Mobil, Polsek Pademawu Pamekasan Janji Segera Tangkap Pelaku

berita terkini
Jamali Menunjukan surat laporanya terkait penggelapan mobil
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)-Jamali pemilik pengusaha Dua Putri Bersaudara Pamekasan yang bergerak dibidang jual beli dan rental mobil, ahirnya mendapat respon positif dari Polsek Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (9/4/2018).

Pasalnya, laporan yang ia lakukan ke Polsek Pademawu terkait mobilnya yang digelapkan oleh salah satu perental berinisial M warga Dusun Rengoh, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, akan segera ditindak lanjuti oleh Kanit Reskrim Polsek Pademawu dalam minggu-minggu ini.

Joni Darmawan, Kanit Reskrim Polsek Pademawu menjelaskan, bahwa dirinya sudah melakukan pemeriksaan kepada korban dan kedua orang saksi, hanya saja pelaku yang sudah dipanggil berkali-kali tak kunjung menghadap.

"Habis itu kita melakukan pemanggil terhadap terlapor Masturah, sampai 3 kali tidak menghadap," tutur Joni saat dikonfirmasi 

Dirinya berjanji, bahwa dalam minggu-minggu ini akan segera mengambil barang bukti dan akan menindak pelaku.

"Untuk minggu ini kita akan berangkat untuk mengambil BB. Untuk pelaku kita lakukan lidik dulu dan surat perintah membawa. Namun saat ini kita ambil BBnya dulu, setelah itu kita minta keterangan kepada pemegang BB untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

Muh. Mu'is

(Jamali Menunjukan surat laporanya terkait penggelapan mobil)

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Bayi yang Lahir Tanpa Lubang Anus Ahirnya Dirujuk Ke RSUD Surabaya
Berita Selanjutnya Untuk Menertibkan Administrasi Aset Milik Pemda, Bupati Sumenep Lakukan MoU Dengan DJKN Jatim 

Komentar Anda