Portal Indonesia
ad

DPR RI Bangga Ngawi Jadi Lumbung Padi Nasional

berita terkini
Ibas bertemu petani Ngawi.
ad

NGAWI, (portalindonesia.co.id) - Anggota Komisi X DPR RI Dapil VII Jatim dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas beserta rombongan melaksanakan reses di lapangan Desa Kawu, Kecamatan  Kedunggalar, Ngawi, Jatim, Kamis (10/5/2018).

Dalam kesempatan Reses itu Ibas bertemu dengan kelompok tani dan UMKM. Ibas juga menyerahkan Alsintan kepada Poktan di Desa Kawu. Dalam sambutannya Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc bangga bisa hadir di Desa Kawu.

"Saya datang ke Desa Kawu Kecamatan Kedunggalar dalam rangka melaksanakan Reses dan saya ucapakan terima kasih atas dukungannya kepada kami sehingga bisa menjadi anggota DPR RI dari Dapil VII Jatim yang didalamnya termasuk Kabupaten Ngawi," kata Ibas.

Pun Ibas juga bangga karena Ngawi Tahun 2015 sebagai lumbung padi nasional dan bisa mendorong program Pemerintahan Presiden Jokowi.

Lantas Ibas berharap agar alat yang sudah dibantu digunakan dengan sebaik baik supaya alat tersebut bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama. 

Pihaknya berharap kepada pemerintah agar harga gabah kita semakin naik agar petani tidak selalu dirugikan dengan harga yang rendah. 

"Kami juga berharap dengan bantuan Alsintan ini agar digunakan dan dirawat supaya masa pakai bisa bertahan lama, harapanya dengan bantuan Alsintan petani kita semakin subur petani makmur," harap Ibas. 

Ibas menyerahkan bantuan untuk Poktan berupa  handtraktor 20 unit,  motorcycle sampah 1 unit dan mesin pompa air 1 unit. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Oknum Staff Dinkes Sumenep Arogan Pada Wartawan, Legislator Ini Mintak Inspektorat Turun Tangan
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda