Portal Indonesia
ad

DPRD Jatim Kecam Serangan Bom Membabi Buta Di Surabaya

berita terkini
Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim, Suli Da'im
ad

PONOROGO (portalindonesia.co.id) - Suli Da'im selaku Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim mengutuk keras aksi terorisme peledakan yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

"Tindakan seperti itu tidak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan," papar Suli Da'im yang juga politisi PAN, Senin (14/5/2018).

Pihaknya juga menyampaikan turut berduka cita yang dalam  terhadap semua korban.

"Saya berharap diberi kekuatan pada keluarga korban dan kesabaran atas musibah tindakan tidak berprikemanusiaan ini," tambahnya.

Selain itu dia juga meminta  pemerintah dalam hal ini aparat keamanan dan penegak hukum dengan sungguh-sungguh mengungkap dalang aksi terorisme ini.

"Kami juga menghimbau masyarakat terutama RT dan RW untuk memantau para pendatang atau orang yg kontrak di wilayahnya dalam kesehariannya, dan masyarakat tetap tenang dan tidak panik serta waspada terhadap hal hal yang mencurigakan," pintanya.

Tak lupa dia juga menyampaikan semoga Allah SWT memberikan hidayah pada para pelaku tindakan teroris ini dan kembali pada jalan yang benar. "Dan kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua," tandasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Polrestabes Surabaya Diserang Bom
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda