Portal Indonesia

Menyambut Bulan Ramadhan, LPI Pamekasan Datangi Sejumlah Tempat Hiburan

berita terkini
LPI Pamekasan Datangi Sejumlah Tempat Hiburan
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Puluhan anggota Laskar Pembela Islam (LPI) Pamekasan mengelar tausiyah dan mendatangi tempat hiburan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (14/5).

Tempat hiburan yang di datangi oleh LPI yaitu Pujaasera dan Hotel Putri yeng memamg menyedialan tempat hiburam karaoke. Pihak LPI membuat kesepakatan agar tempat hiburan yang ada di Kota Gerbangsalam ditutup selama bulan puasa.

“Kita melakukan tausiyah ramadhan dan himbauan kepada seluruh masyarakat Pamekasan tentang datangnya bulan suci Ramadhan. Sehingga, semua pihak bisa menghormati kesucian bulan Ramadhan,” tutur Ketua LPI Pamekasan, Abdul Aziz.

Aziz juga memperingatkan, kepada seluruh pemilik warung makan agar tidak membuka warungnya di siang hari. Sebab hal itu mengganggu kenyamanan dan kekhusukan ibadah masyarakat yang menjalankan puasa.

"Tempat hiburan juga wajib tutup selama Ramadhan, tidak boleh ada kegiatan apapun," imbuhnya.

Jika masih ada melanggar, lanjut aziz, baik warung makan ataupun tempat hiburan, seperti yang sudah kami umumkan kepada ummat islam, akan kami serahkan sepenuhnya apa kehendak masyarakat.

"Kami hanya memberikan himbauan terhadap seluruh masyarakat agar menghormati kesucian bulan yang penuh rahmad," tegas ketua LPI yang biasa di panggil Ra Azis tersebut.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Pagar Nusa dan Praktisi Pendidikan Jember, Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Surabaya
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda