Portal Indonesia
ad

Asupan Gizi Masyarakat Ponorogo Diperhatikan Legislator

berita terkini
Penyerahan bantuan dari DPR RI
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Tidak hanya urusan politik yang menjadi fokus para wakil rakyat. Bahkan masalah gizi masyarakat Ponorogo menjadi perhatian para legislator.

Salah satunya dilakukan oleh Anggota DPR RI dari Komisi X, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang aktif memberi perhatian khusus kebutuhan asupan gizi masyarakat.

Melalui relawannya yang ada di Griya Aspirasi EBY,  Ibas keliling sekolah Ponorogo memberi bantuan langsung asupan gizi balita. 

Seperti diungkapkan oleh Masrul Harianto, Korkab EBY Ponorogo yang hari ini memberi bantuan makanan tambahan kepada para pelajar di Taman Kanak-Kanak dan Play Group Amanah Insan Cita (AIC) Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

"Kami para relawan sebagai kepanjangan tangan Mas Ibas sebagai anggota Komisi X DPR RI hari ini bisa menyambangi dan memberi bantuan makanan tambahan di lembaga pendidikan AIC ini," papar Masrul.

Dia berharap bantuan yang diberikan Ibas bermanfaat. "Semoga tumbuh kembang anak-anak tunas bangsa ini makin baik dengan program makanan tambahan dari DPR RI ini," harapnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Rukyatul Hilal di Pamekasan Nihil, Ini Penyebabnya
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda