Portal Indonesia

Tandang ke Markas Persipura, Madura United Tanpa Dua Bek Andalanya

berita terkini
Madura United
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Pertandingan Madura United Fc menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di pekan ke-9 laga lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018 tampaknya akan tampil pincang. Rabu (16/5)

Penyebabnya, karena dua pemain bertahan Fabiano Beltrame dan Benny Wahyudi dipastikan tidak bisa turun ke lapangan hijau karena akumulasi kartu kuning.

“Semoga teman-teman bisa mempertahakan tren positif ini, saya tidak bisa ikut kesana karna harus menjalani hukuman,” tutur Fabiano dikutip dari akun instagram Maduraunited.fc

Sementara itu, Benny Wahyudi merasa sangat kehilangan momentum karena tidak bisa ikut berjuang melawan tim yang mempunyai julukan Mutiara Hitam.

Menurutnya, pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (19/5) nanti merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Pasukan Laskar Sape Kerap, utamanya, karena antara Madura United Fc dan Persipuran Jayapura hanya selisih 2 poin dipapan skor.

“Mau bagaimana lagi, saya tidak bisa bermain nanti. Itu menjadi pertandingan sangat menarik sebenarnya, karena pertandingan kedua tim saat ini sama-sama berada dipeeingkat atas Klasemen sementara,” pungkasnya pemain nomor punggung 32 ini.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Jelang Ramadhan, Harga Daging Ayam di Jember Mulai Meroket
Berita Selanjutnya Warga Ponorogo Apresiasi Legislator Gelar Safari Ramadhan

Komentar Anda