Portal Indonesia
ad

Selama Ramadhan, Stok Sembako dan Gas Elpiji di Tebo Aman 

berita terkini
Ilustrasi (Sumber Google)
ad

TEBO, (portalindonesia.co.id) - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenaga Kerjaan (Disperindag Naker) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, memastikan stok sembako dan gas elpiji untuk wilayah Kabupaten setempat selama bulan suci Ramadhan tercukupi. Termasuk pada masa menjelang Lebaran. 

Ini dikatakan langsung oleh Kadis Perindag Naker Tebo melalui Edi Sofyan Kabid Perdagangan Disperindag Naker Tebo.

“Alhamdulillah, stok sembako selama Ramadhan dan lebaran nanti aman, “kata Edi, Rabu (16/05/2018).

Edi menjelaskan, pihaknya telah melakukan pengecekan di lima gudang sembako yang ada di Tebo. Dari hasil pengecekan tersebut, ketersediaan sembako mencukupi. 

Digudang atau toko H. Bujang Bulan yang berada di Kecamatan Tebo Tengah, ungkap dia, ketersediaan stok beras dari berbagai merek sebanyak 50 ton, stok gula 20 ton, tepung 10 ton, minyak goreng 15 ton, susu 100 dus, kacang tanah 2 ton, dan kacang hijau 1 ton. “Jumlah stok tersebut mencukupi,”kata dia. 

Untuk gudang atau toko H. Tambrin yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang, stok beras yang tersedia sebanyak 3 ton, gula 2 ton, tepung 10 karung, minyak goreng 1000 dus, susu 50 dus.

"Begitu juga dengan 3 gudang lagi yang kita cek di kecamatan Rimbo Bujang, ketersediaan stok sembako mereka mencukupi, “ujar Edi. 

“Jadi dari 5 toko atau gudang yang kita cek, 1 di Kecamatan Tebo Tengah dan 4 di Kecamatan Rimbo Bujang, ketersediaan stok sembako selama Ramadhan ini mencukupi, begitu juga stok gas elpiji, “tutupnya. 

Reporter : Syahrial
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Dukung Pemerintah, Tiga Pilar Desa Bringinan Kebut Proyek Padat Karya
Berita Selanjutnya Perjanjian MoU Antara BPN Dan Polda Jatim Di Hotel Wyndham Surabaya

Komentar Anda