Portal Indonesia
ad

Jumantoro Kembali Dilantik Sebagai Ketua HKTI Kabupaten Jember Priode 2018-2023

berita terkini
Jumantoro Kembali Dilantik Sebagai Ketua HKTI Kabupaten Jember Priode 2018-2023
ad

JEMBER, (portalindonesia.co.id)- DPP HKTI Jawa Timur, kembali melantik pengurus HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Kab/Kota se Jawa Timur, Minggu (10/6/2018).

Jumantoro kembali dipercaya menjadi nahkoda HKTI Jember periode 2018 -2023. Sebelumnya, Jumantoro juga pernah menjabat sebagai ketua. Dalam pelantikan ini kembali terpilih.

Dalam pelantikan itu, Ahmad Nawardi selaku Ketua DPP HKTI Jawa Timur melantik 25 pengurus Kab/kota se Jatim

"Karena selama ini, masih banyak petani yang masih butuh keadilan,  salah satu contoh pemerataan pupuk dan stabilitas harga," urai beliau menjelaskan.

Pelantikan yang bertempat di Gedung Sativa Bulog Surabaya itu, menjadi saksi dan tonggak sejarah, bahwa para pengurus harus benar-benar siap mengabdikan diri untuk kemakmuran para petani.

Pun demikian disampaikan oleh sekretaris terpilih Heru Purnomo,SH,SPd. dirinya mengaku siap dengan posisi jabatan yg di embannya.

"Dengan semangat kebersamaan, kita bisa memperjuangkan kemakmuran petani yang ada di Kabupaten Jember, mengingat  sektor terbesar adalah Pertanian," peparnya.

Alumni Universitas Islam Jember ini juga mengajak semua pihak, untuk bisa bersinergi dengan HKTI, agar apa yang dicita-citakan bersama bisa tercapai.tentunya HKTI sebagai mitra pemerintah kita akan siap mengawal program2 pemerintah yg bersentuhan langsung dengan petani. sehingga apa yg kita impikan Petani Makmur,Indonesia Jaya akan terwujud

Reporter : Hidayat
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Hendak Berangkat Ke Masjid, Pelajar Ponorogo Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Berita Selanjutnya Legislator Muda Demokrat Berharap Pelajar Magetan Terus Bersemangat Belajar

Komentar Anda