Portal Indonesia
ad

Pokdarwis Adirasa Perbaiki Jalan Pantai Jumiang Pamekasan yang Rusak Parah

berita terkini
Pokdawis adirasi lakukan kerja bakti jalan menuju pantai jumiang
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Adirasi lakukan kerja bakti perbaiki jalan menuju pantai Jumiang, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (11/6/2018).

Supriadi ketua Pokdarwis Adirasa mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan partisipasi aktif sambil menunggu perbaikan dari dinas terkait.

“Ini adalah partisipasi aktif dari pokdarwis adirasa Jumiang yaitu memperbaiki jalan meskipun ini sebenernya bukan tugas dari pokdarwis sambil menunggu perbaikan jalan dari pemkab kami mengingat jalan yang kami perbaiki ini adalah akses jalan wisata,” kata Supriadi pada portalindonesia.co.id

Supriadi melanjutkan, bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kondisi jalan yang menuju pantai Jumiang yang rusak parah dan membahayakan bagi wisatawan.

“Kami prihatin dengan kondisi jalan penghubung pantai Jumiang, karena kobdisi jalan yang seperti ini sangat membahayakan bagi pengunjung pantai Jumiang,” imbuhnya.

Lebih lanjut Supriadi berharap agar pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

“Jadi kami mohon kepada Pemkab untuk segera di perbaiki jalan ini, karena ini juga demi kemajuan wisata di Kabupaten Pamekasan,” tutupnya.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Jalin Sinergitas, Bupati Ponorogo Ajak Buka Bersama Jurnalis
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda