Portal Indonesia

Warga Kencong Jember Tempuh Jalur Hukum Karena Dianiaya Sepupunya

berita terkini
Sutarno, (48) Warga Dusun Paseban, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, jember Saat Melapor Ke Mapolsek Kencong
ad

JEMBER, (portalindinesia.co.id) - Warga Dusun/Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Jember bernama Sutarno, akhirnya melaporkan saudara sepupunya kepada pihak kepolisian.

Langkah itu dilakukan, karena terlapor bernama Abdulah diakuinya telah menganiaya dirinya, menggunakan sebuah pohon Jeruk di pukulkan ke beberapa tubuh Sutarno hingga membekas di sekitar tubuh. 

Menurut keterangan, kronologis kejadian bermula pada hari Senin, (11/6/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut keterangan, peristiwa itu berawal dari laporan adik perempuan, pada saat hendak menyiram pohon jeruk di areal tanah rumahnya tidak di perbolehkan sama Abdulah dengan nada menghardik.

Merasa tak terima, kejadian itu langsung dilaporkan kepada Sutarno. Cek cok mulut tak terhindarkan hingga terjadi insiden pemukulan oleh Sutarno. 

"Saya dipukul memakai ranting jeruk, ini beberapa bekas luka nya pak, sambil menunjukkan di beberapa tubuhnya," ucap Sutarno menjelaskan.

Menurutnya, peristiwa itu akan terus berlanjut, "Karena saya merasa sangat teraniaya dan saksi juga banyak di lokasi tadi. Ada pak RT dan beberapa tetangga," pungkasnya 

Sampai berita ini ditulis, pihak Mapolsek Kencong masih belum bisa memberikan kdtrrangan resmi karena kasus tersebut masih dalam proses penyidikan. 

Reporter : Hidayat
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya DPR RI : Terimakasih FTKI Sarbumusi NU Telah Membantu Jenazah Buruh di Malaysia
Berita Selanjutnya Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Tahun 2018 Lebih Sedikit Dibandingkan Tahun 2017

Komentar Anda