Portal Indonesia
Suarajatimpost.com

Luka Parah Akibat Mercon, Dua warga Situbondo Dirujuk ke RSUD Jember

berita terkini
Korban Saat Dirawat di RSUD
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.co.id)- Dua warga Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, yang mengalami luka parah akibat mercon, Jumat (15/6/2018) dirujuk ke RSUD Dr. Soebandi Jember. Kedua korban adalah Hasanah (40) dan Busairi ( 29 ).

Sebelumnya mereka mendapat perawatan intensif di RSUD Dr.Abdoerrahem pasca ledakan mercon yang membawa tiga korban luka ringan lainnya.

"Ya, mereka cukup parah dan ada yang kakinya hancur hingga harus dirujuk ke RSUD di Jember," tutur Dedi seorang warga Asembagus yang dikabari hal tersebut.

Sementara ke tiga korban luka ringan membaik dan sudah rawat jalan di kediamannya. Namun korban masih saja sakit dan luka parah akibat ledakan mercon. Ada yang kedua kait masih belum sembuh dan masih diperban. Mereka adalah Suparjono (40), Supriyadi (29) dan Indayani (27).

Kanit Sabhara Polsek Asembagus Aiptu Tri Wahyu dan Brigadir Herik Susanto juga sudah melakukan kegiatan pengamanan TKP dalam sehari di Busairi yang berada di Kampung Utara Rt. 02 Rw. 01 Desa Bantal Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo.

"Pengamanan lakukan guna mencegah operasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan cara menutup dan pertanggungjawaban TKP untuk mempertahankan status quo TKP dengan membuat batas dan pembedahan polisi (garis polisi) di TKP," tuturnya.

Reporter : Sarwo Edy
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Gara Gara Membuat Mercon, Lima Warga Asembagus Situbondo Dilarikan Ke Rumah Sakit 
Berita Selanjutnya Guru Sodomi Dua Murid Bimbel Di Surabaya Dituntut 10 Tahun

Komentar Anda