Portal Indonesia
ad

Seminggu Tidak Pulang, Warga Ponorogo Ditemukan Membusuk

berita terkini
Jenazah Mbah Kadinah membusuk
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Mbah Kadinah (81 th) yang sudah pikun warga Gunung Lampeng Dukuh Suwari, Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim menghilang sejak 25 Juni 2017 sekitar pukul 03.00 WIB dan terus dilakukan pencarian oleh anggota keluarganya, akhirnya ditemukan di Lahan perhutani tepatnya jurang Lampeng dengan kedalaman 20 meter di Dukuh Suwari RT. 002, RW. 003, Pelem, Bungkal, Minggu (1/7/2018) petang.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menyampaikan bahwa Mbah Kadinah meninggalkan rumah sudah 1 minggu. "Korban tidak memiliki penyakit akan tetapi korban sudah tua dan banyak lupa atau pikun," papar AKP Sudarmanto, Senin (2/7/2018) pagi ini.

Dia menambahkan pada Minggu (1/7/2018) seorang cucu korban bersama 10 orang warga berniat mencari di TKP setelah diketemukan korban sudah dalam kondisi membusuk dan wajah korban menghitam. 

"Korban dicari oleh keluarga selama tujuh hari sampai diketemukan Minggu, 1 Juli 2018 pukul 16.00 WIB dalam kondisi membusuk dan kulit kepala menghitam proses pembusukan mayat," tambahnya.

Menurutnya, korban langsung dimakamkan. "Keluarga korban menerima kematian Mbah Kadinah dan langsung dimakamkan," terangnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Kelompok Pa'beng Situbondo Berlaga Di Taman Candra Wilwatikta
Berita Selanjutnya Prihatin, Minat Baca Siswa di Situbondo Masih Rendah 

Komentar Anda