Portal Indonesia
ad

Warga Purworejo Tewas Tertimpa Bak Truk

berita terkini
Warga Purworejo Tewas Saat Tertimpa Bak Truk Sendiri
ad

PURWOREJO, (portalindonesia co.id)- Nasib naas menimpa Suroso, (48) warga Desa Plipiran, Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, Jateng. Dirinya harus kehilangan nyawa saat terjadi insiden kecelakaan yang menimpa dirinya di Ruas Jalan Purworejo-Bruno tepatnya di Desa Wonosuko, senin, (09/07/2018).

Korban berpamitan kepada Istrinya sekitar jam 06.30 Wib, pergi hendak mengambil tanah urug dengan mengemudikan Kendaraan Truk Dam warna Kuning 

Dari hasil informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, peristiwa ini bermula ketika korban mengemudi sebuah Truk dengan No.Pol G 1851 AG  dari arah utara ke seleatan.
Setiba dilokasi kejadian, tiba-tiba truk tersebut mengalami kemacetan. Setelah itu, korban berinisiatif turun dari truk dan hendak memperbaikinya, setelah turun dari truk, korban membuka Bak truk belakang. 

"Namun naas saat korban mengecek kerusakannya tiba-tiba Bak truk tersebut anjlok dan menindihi korban dan seketika korban meninggal dunia ditempat dengan luka dibagian tangan dan kepala," terang Kapolsek Kemiri  AKP. Pan Pandi.

Atas peristiwa tersebut, pihaknya segera melakukan evakuasi korban bersama petugas koramil 08 kemiri dibantu masyarakat sekitar.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari puskesmas bahwa korban meninggal dunia karena mengalami kecelakaan kerja dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan serta tidak ada unsur pidana, dan korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Di Probolinggo, Maling Motor Tewas Dibakar Warga 
Berita Selanjutnya Prihatin, Minat Baca Siswa di Situbondo Masih Rendah 

Komentar Anda