Portal Indonesia
Suarajatimpost.com

Madura United Pulangkan si Anak Hilang

berita terkini
Peter Odemwinge akan kembali ke Madura United
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id) - Mantan pemain Stoke City, Peter Odemwingie dipastikan akan kembali berseragam Laskar Sape Kerap pada putaran kedua Gojek Liga 1 2018.  Rabu (11/7/18).

Pemain yang sempat merumput bersama Madura United pada musim lalu dengan status sebagai marquee player yang bermodalkan pengalaman di Eropa dan Piala Dunia Kembali akan bermain di Liga Indonesia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro. Haruna juga menyebutkan tanggal kedatangan Odemwingie ke Indonesia.

"Kami pastikan Peter Odemwinge akan kembali dan dia akan berada di Indonesia pada 18 Juli 2018. Sudah pasti bergabung. Ini sifatnya melanjutkan kontrak yang dulu dan semua masalah yang sempat terjadi sekarang sudah beres," ungkap Haruna.

Dengan kehadiran Odemwingie, Haruna menyebutkan bakal ada satu nama pemain depan yang dicoret. Namun, dia masih enggan menyebutkan pemain yang akan dikeluarkan itu.

“Sejauh ini, pelatih masih belum memberikan rekomendasi siapa yang kami coret. Kami masih tunggu pelatih dulu dan dia masih ingin lihat perkembangan pemain asing yang akan kami coret," imbuhnya.

Sementara itu, suporter Madura United, Erek merasa senang dengan kembalinya Peter Odemwingie ke Madura United.

“Saya sangat mendukung dengan keputusan Manajemen MU terkait kembalinya Peter Odemwingie untuk merumput bersama Pasukan Laskar Sape Kerap,” singkatnya.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Ibas Berharap Polri Tetap Menjadi Bhayangkara Negara
Berita Selanjutnya Guru Sodomi Dua Murid Bimbel Di Surabaya Dituntut 10 Tahun

Komentar Anda