Portal Indonesia
ad

Pembunuh Banu Masih Misterius, Polres Pamekasan Kesulitan Saksi

berita terkini
Ilustrasi
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id) - Kasus pembunuhan yang menimpa Sri Banuwati Ningsih (52) pada Senin (29/1/2018) silam, hingga kini belum terungkap siapa otak dibalik tewasnya istri dari pengawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (12/7/2012).

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, Hari Siswo mengatakan bahwa pihaknya kesulitan untuk mengungkap siapa dalang tewasnya Banuwati warga Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu tersebut.

Bahkan dari 15 orang saksi yang sudah diperiksa oleh Reskrim Polres Pamekasan belum ditemukan pelakunya.

“Kami masih kesulitan saksi yang mengetahui dari kasus ini,” terang Hari Siswo saat di hubungi via WhatsApp Kamis (12/7/2018).

Terpisah, Andre warga Lawangan Daya mengatakan bahwa warga setempat saat ini dihantui rasa takut, pasalnya sampai saat saat dari Banu masih misterius.

Lebih lanjut dia sangat berharap pada pihak berwajib agar bisa melukai yang telah tega menghilangkan tetangganya tersebut.

"Kami sangat butuh pihak-pihak yang telah tega membunuh tetangga kami itu. Hukuman yang sudah lama ini terjadi selama satu tahun," pungkasnya.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Presiden Terkesan Aksi Polisi Cilik di HUT Bhayangkara
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda