Portal Indonesia
ad

Satu Pengendara Kritis Dalam Kecelakaan Sepeda Motor di Ponorogo 

berita terkini
Korban Lakalantas di Jalan Raya Kecamatan Sampung, Ponorogo Saat Dibawa Oleh Petugas Ke RS
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara dua pengedar sepeda motor di Jalan Raya Sampung Raya tepatnya didepan bengkel, timur SMP Negeri 1 Sampung Dukuh Sampung Kidul, RT.01, RW.01, Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jatim, sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Lakalantas terjadi melibatkan sepeda Yamaha Jupiter X No Pol AE 3782 TR melaju dari arah barat yang dikemudikan oleh Uli Fataroni (25) warga Dukuh Ngunut RT. 03, RW. 01, Desa/Kecamatan Sampung," kata Bripka Purnomo salah satu anggota Polsek Sampung yang mendatangi lokasi kejadian 

Dia menambahkan, lakalantas juga melibatkan sepeda motor Sonic  No Pol AE 3242 VG dari arah barat yang di kemudikan oleh saudara Zevy Prayogo (18 th) warga Dukuh Sampung Kidul Desa/Kecamatan Sampung.

"Motor yang dikemudikan oleh Uli Fatoruni melaju dari arah timur sesampai di TKP berhenti di jalan akan belok ke utara sedangkan dari arah belakang Honda Sonic yang di kemudikan Zevy Prayogo dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindar sehingga mengakibatkan kecelakaan," paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengemudi Honda Sonic kritis dan mengalami luka dalam pada leher dan dirujuk ke Rumah Sakit Aisyah Dr.Sutomo Ponorogo.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Polisi Sumenep Ringkus Residivis Mobil Bodong Kelas Kakap
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda