Portal Indonesia
ad

Sunarto PAN; Partai NasDem Paling Seksi

berita terkini
Daftar ke KPU, Caleg NasDem diarak Reyog Ponorogo
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Pindah Partai Politik (Parpol) juga menggemparkan dunia perpolitikan di Bumi Reyog Ponorogo, Jatim. Terbukti 2 orang anggota DPRD Ponorogo dari Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu Sunarto (Dapil 6) dan Agus Mustofa Latif (Dapil 5) ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif atau Caleg dari Partai NasDem, Senin (16/7/2018) sore. 

Diarak 5 dadak merak Reyog Ponorogo, Sunarto dan Agus Mustofa Latif bersama dengan pengurus DPD NasDem Ponorogo mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo.

"Lima dadak merak Reyog Ponorogo menyimbolkan bahwa Partai NasDem merupakan Parpol yang memiliki nomor lima dalam Pileg 2019 mendatang," terang Sunarto.

Tidak hanya 2 Anggota DPRD dari PAN yang ikut mendaftar Caleg melalui NasDem. Tetapi sejumlah Politisi juga hengkang ke Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Dari 45 Caleg NasDem terdapat  pula Sukirno (Sekretaris DPD Partai Golkar Ponorogo) bersama anaknya juga mendaftarkan diri. Selain itu juga Budi Wiyono salah satu Kader terbaik Partai Golkar di Dapil 4 yang merupakan mantan Kades Ngrayun, Kecamatan Ngrayun.

Bahkan sejumlah Kades aktif juga mendaftar Caleg melalui NasDem yaitu Pamuji (Kades Bancar, Bungkal), Danan Prihantoko (Kades Jurug, Kecamatan Sooko) dan Sumarno (Kades Karangan, Kecamatan Badegan).

"Isteri Kades Gajah, Kecamatan Sambit dan isteri Kades Tatung, Kecamatan Balong juga mendaftarkan diri via NasDem," terang NasDem.

 Sunarto mengaku memiliki persamaan visi dan misi dengan NasDem untuk tataran lokal Ponorogo.

"Terimakasih kepada pengurus DPD Partai NasDem Ponorogo yang berkenan menerima kami dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," paparnya.

Kedatangan Caleg NasDem ke KPU Ponorogo dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo, Syaifudin Dimyati dan Sekretari Faruq Samtohana atau Gus Faruq.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Debit Air di Pasar Baledono Purworejo Berkurang, Disperindakpar Terjunkan 6 Tangki Air
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda