Portal Indonesia
ad

PAN Ponorogo Segera PAW Tiga Kader Yang Pindah Partai

berita terkini
Burhanudin dan pengurus PAN Saat Menyerahkan Bacaleg Di KPU
ad

PONOROGO, (pontalindinesia.co.id) – Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ponorogo akan segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap tiga kader mereka yang berpindah partai.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ponorogo Burhanudin mengaku ada kadernya yang ada di DPRD Ponorogo pindah partai, Kamis (19/07/18).   

“Kejadian pindah partai ini merupakan hal  biasa. Mungkin mereka yang keluar dari PAN,  merasa tidak nyaman atau mungkin juga ada hal lain yang tidak berkenan,” ujarnya. 

Ia juga menjelaskan, mereka yang pindah partai dari PAN mungkin juga karena ada iming-iming dan merasa visi dan misinya berbeda dengan partai PAN.

Menurutnya  tiga kader PAN yang pindah partai, secara resmi sudah mengajukan surat  permohonan pengunduran diri.

“Secara formal mereka sudah mengajukan pengunduran diri dari keanggotaan PAN seperti Pak Agus Mustofalatif, Budhe Eni dan Sunarto. Saya juga sudah ngecek di DPRD, mereka juga sudah mengajukan pengunduran diri sebagai anggota dewan,” terangnya.

Dikatakan, sebagai konsekuensinya PAN akan melakukan pergantian antar waktu. Seperti Sunarto akan digantikan oleh Sri Wahyuni, Agus Mustofa Latif akan digantikan Sri Wahyuni dan Eni Yuliati Latif penggantinya Pujiwati. 

“Semua pengganti ini juga termasuk kader-kader potensial, maka mereka layak untuk menggantinya,” ucapnya.

Diketahui untuk tiga kader yang secara resmi pindah dari PAN, yakni Sunarto, Agus Musthofa Latif dan Eny Yuliati Latif. Untuk Sunarto dan Agus Musthofa Latif  dikabarkan maju lewat Partai Nasional Demokrat (NasDem)  sedang  Eny Yuliati Latif pindah ke Partai Perindo.

 

Reporter : Nuryasin
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Bupati Dadang Wigiarto Launching Baju Khas Situbondo 
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda