Portal Indonesia
ad

Olahraga Paralayang Makin Diminati Warga Ponorogo

berita terkini
Pengukuhan PASI Kabupaten Ponorogo di Puncak Gunung Gede
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) -  Usai pelantikan pengurus Federasi Air Sport Indonesia (FASI), Minggu (22/7/2018) pagi dilanjutkan menuju gunung Gede yang berada di desa Tatung, Kecamatan Balong, Ponorogo untuk dilaksanakan penerbangan perdana olah raga paralayang yang dibawah naungan FASI Jawa Timur.

Hadir dalam acara itu adalah Dan Lanud Iswahyudi Madiun Marsekal Pertama Syamsul Rizal sebagai ketua FASI Jatim, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Wabup Ponorogo Sujarno, Danramil Balong Kapten Infantri Supriyadi, Kapolsek Balong AKP Sukamto, Master paralayang Indonesia Ali dan Ifa, Atlit paralayang Jawa Timur Dimas Adam, Rona zinan dan ulya.

Dalam kegiatan ini Kapolres Ponorogo, AKPB Radiant yang didampingi Kapolsek Balong, AKP Sukamto beserta rombongan naik  keatas Gunung Gede untuk melihat tempat start olah raga paralayang yang ada di puncak gunung Gede.

Setelah rombongan sampai di atas puncak Gunung Gede dilaksanakan uji coba penerbangan perdana Paralayang oleh master paralayang yaitu bapak Ali dan ibu Ifa yang disaksikan oleh Dan Lanud Iswahyudi Marsekal Pertama Syamsul Rizal dan Kapolres Ponorogo beserta rombongan.
Setelah penerbangan dilaksanakan para rombongan kembali turun.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Bupati Sumenep Launching Car Free Day 
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda