Portal Indonesia
ad

Elemen Masyarakat Ponorogo Gelar Harmoni Indonesia

berita terkini
Harmoni Indonesia tahun 2018 diadakan elemen masyarakat Ponorogo
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Bertempat di Pendopo Pemkab Ponorogo, Minggu (5/8/2018) pagi dilaksanakan kegiatan Harmoni Indonesia tahun 2018 dalam rangka memaknai dan menyemarakkan 73 Tahun Kemerdekaan RI. 

"Harmoni Indonesia ini juga dalam rangka mendukung, menyemangati penyelenggaraan dan kesuksesan Asian Games 2018," ujar Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant.

Selain Kapolres, acara juga dihadiri oleh Bupati Ponorogo yang diwakili Kepala Dinas Sosial Ponorogo Soemani, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandi Agusto, Perwakilan Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo, PJU Polres Ponorogo, Perwakilan Anggota Makodim 0802/Ponorogo 20 orang, Perwakilan Anggota Korpri Pemkab Ponorogo 20 orang,  Anggota Polres Ponorogo 100 orang serta perwakilan Pokmas dan FKPSB se-Ponorogo 10 orang. Juga hadir perwakilan Mahasiswa/Mahasiswi Se-Ponorogo 20 orang dan erwakilan SMU se-Ponorogo 20 orang. 

Harmoni Indonesia dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan dan Lagu Wajib, yiatu Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Garuda Pancasila serta Padamu Negeri. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Gempa di Lombok, Guncangannya Terasa Sampai Situbondo
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda