Portal Indonesia
ad

Kajari Tanjung Perak Surabaya Bakal Umumkan Tersangka Kasus Korupsi Jasmas

berita terkini
Kajari Surabaya Rachmad Supriady, SH, MH
ad

SURABAYA, (portalindonesia.co.id) - Pemeriksaan Wakil Ketua DPRD Surabaya, Ratih Retnowati bisa dikatakan paling lama bila dibandingkan dengan lima rekan sejawatnya.

Politisi Partai Demokrat ini keluar dari ruang penyidik Pidana Khusus (Pidsus) kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak sekitar pukul 14.30 Wib. Padahal kebanyakan para anggota DPRD Surabaya yang pernah terperiksa kelar sekitar pukul 13.50 Wib

Saat meninggalkan gedung Kejari Tanjung Perak jalan Kemayoran Baru No.1 Surabaya, Ratih Retnowati memilih pelit bicara, padahal sebelumnya Ratih berjanji akan 'melayani' segala pertanyaan awak media ketika pemeriksaan dikatakan sudah selesai.

Politisi Partai Demokrat ini malah menyarankan para awak media untuk menanyakan ke penyidik Pidsus Kejari Tanjung Perak.

"Tanyakan ke penyidiknya saja ya mas." ujar Ratih sambil ngeloyor pergi.

Sementara Kajari Tanjung Perak, Rachmad Supriyadi, SH. MH membenarkan bila pihaknya saat ini telah memeriksa salah satu Wakil Ketua DPRD Surabaya.

"Yang diperiksa oleh anggota saya satu orang, ibu Ratih terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi jasmas di Pemkot Surabaya," Ujar Kajari Surabaya Rachmad Supriady, SH, MH, senin (6/8/2018).

Reporter : Addy M.a.z
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Warga Pakong Pamekasan Tutup Akses Jalan Utama ke Pasar Pakong
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda