Portal Indonesia
ad

Kepala BKPSDM Pamekasan ; Hati-Hati Rekruitmen CPNS di Media Sosial

berita terkini
ilustrasi
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id) -  Hingga awal Agustus, pengumuman rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tahun 2018 tak kunjung keluar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia mengatakan hingga hari ini pihaknya belum menerima informasi secara resmi dari KemenPAN-RB terkait formasi penerimaan CPNS 2018.

Menurutnya, saat ini Pemerintah pusat sedang menunggu keputusan mengenai kemampuan keuangan negara.

"Jadi kami minta pelamar CPNS bisa lebih sabar hingga ada pengumuman resmi dari pemerintah pusat," tuturnya. Rabu (08/08/2018).

Ia melanjutkan, untuk tahun ini pihaknya sudah mengusulkan 500 Formasi CPNS untuk Kabupaten Pamekasan. Jumlah tersebut di dominasi oleh tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

Lukman juga meminta agar saat ini, para pelamar bisa menyiapkan semua berkas persyaratan pengajuan CPNS.

"Sembari menunggu informasi resmi dari pusat, lebih baik para pelamar menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan," imbuhnya.

Lebih Lanjut, Lukman meminta agar masyarakat pamekasan, utamanya para pelamar bisa waspada dengan informasi yang masih belum jelas baik melalui situs website dan jejaring sosial.

"Jadi lebih baik hati-hati dulu dengan informasi yang masih simpang siur," Pungkasnya.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Usai Diperiksa, Kades Cangkreng Resmi Ditahan Polres Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Ternyata Bisa Jadi Seniman Reyog Ponorogo

Komentar Anda