Portal Indonesia
ad

Hanya di Pamekasan, Klub Bola Galang Dana

berita terkini
pemain persepam bersama suporter pamekasan X fans galang dana
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Pemain Persepam Madura Utama bersama suporter Pamekasan X Fans (PXF) melakukan Penggalangan dana di jantung kota areal monumen arek lancor. Sabtu, (25/08/2018).

Penggalangan dana tersebut untuk mengumpulkan uang sebagai persiapan dan biaya pertandingan yang akan dijalani Persepam Madura Utama melawan Persekap Kota Pasuruan dalam lanjutan Liga 3 grup 6 di Stadion Untung Soropati Pasuruan pada Minggu, (26/08/2018).

"Anak-anak bersama komunitas suporter Persepam kompak menggalang dana untuk persiapan dan kebutuhan pada pertandingan besok melawan Persekap," kata Kepala Pelatih Laskar Sape Ngamok Deddy Kurniawan.

Ia melanjutkan, bahwa dengan keterbatasan biaya dan kurangnya dukungan dari pemerintah Kabupaten Pamekasan jangan sampai menghambat potensi para pemain.

"Kita akui Persepam keterbatasan biaya. Tetapi bakat dan pemain lokal jangan sampai tidak berkembang," ungkap pelatih jebolan tim Persepam itu.

Lebih lanjut, Deddy berharap pemerintah kabupaten pamekasan ada niat serius untuk menangani bibit lokal yang ada yang di Persepam. 

"Semoga pemerintah daerah ada inisiatif untuk serius menangani Persepam. Karena di Persepam ada banyak pemain loka yang potensial," harap deddy.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya BNN RI Ajak Masyarakat Situbondo Bersatu Melawan Narkoba 
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda