Portal Indonesia
ad

Viral, Video Dua Remaja Di Bawah Umur Ketahuan Sedang “Ciuman” di Bukit Brukoh Pamekasan

berita terkini
Dua Remaja Di Bawah Umur Ketahuan Sedang “Ciuman” di Bukit Brukoh Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id) - Warga dihebohkan adanya video sepasang kekasih sedang ciuman di Bukit Brukoh Desa Bajang, kecamatan Pakong Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/08/18).

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang laki-laki dengan menggunakan sarung dan baju lengan pendek sedang mencium bibir perempaun dengan mesra.

Setelah ditelusuri, ternyata  video tersebut terekam pada hari Denin (27/08/18). Sementara pelaku di dalamnya diduga masih remaja di bawah umur. Hal itu terlihat setelah keduanya diminta menunjukan KTP oleh warga sekitar.

"Sebelumnya, sepasang remaja yang tengah asik bercumbu itu mengaku suami istri. Tapi ketika diminta menunjukan KTP keduanya malah bingung," kata seeorang warga yang enggan disebut namanya.

"Jadi saat diminta KTP, mereka kelihatan bingung, terus ngaku kalau tidak punya," tambahnya.

Kejadian tidak bermoral yang dilakukan oleh sepasang kekasih tersebut membuat destinasi bukit brukoh dianggap sebagai tempat yang tepat untuk berbuat mesum. Apalagi lokasinya yang jauh dari permukiman dan suasana sepi disiang hari membuat orang yang mempunyai niat jahat lebih mudah melakukan aksinya di lokasi tersebut.

"Disana kan jauh dari pemukiman warga mas, juga tidak ada keamanan yang standby di atas bukit. Pas lagi sepi biasanya bukit Brukoh sering dijadikan tempat gituan," tuturnya.

BERIKUT VIDEO NYA
Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Imam
ad
Berita Sebelumnya Suasana Haru Penyambutan Jamaah Haji di Halaman Polsek Besuki Situbondo
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda