Portal Indonesia
ad

Truk Kontainer Terguling di Jalan Tampora Banyuglugur Situbondo

berita terkini
Truk kontainer terguling di Jalan Tampora, Banyuglugur
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.co.id) - Sebuah truk kontainer bernopol L 9388 UY terguling di Jalan Tampora, Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Jumat (7/9/2018) pagi. 

Pantauan dilokasi, tampak truk besar tersebut terguling ke sebelah kanan jalan dengan kondisi kaca depan truk pecah berhamburan di jalanan. 

Selain itu, petugas kepolisian terlihat sedang memberikan penanganan serta mengatur arus lalu lintas kendaraan baik dari  arah timur maupun barat dengan sistem buka tutup. 

"Jam berapa kejadiannya, saya tidak tahu persis pak," ungkap Hendra (37), seorang pengendara yang hendak menuju Surabaya. 

Hendra mengatakan, kecelakaan terjadi begitu cepat. Namun terlihat dari belakang, truk yang melaju dari arah timur menuju barat itu tiba-tiba oleng ke kanan lalu terguling saat berada di jalan yang menikung. "Saya lihat dari belakang, truk itu sempat terseret beberapa meter dan terdengar suara yang cukup keras saat terguling," bebernya. 

Seorang warga lainnya saat ditemui dilokasi dan mengaku masih saudaranya sang sopir mengatakan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan sopir truk bernama Supri yang berasal dari Surabaya itu mengalami luka ringan. "Usia sopirnya, sekitar dua puluh tujuh tahun," ujarnya dengan singkat.

Sementara itu, seorang petugas mengatakan, truk konteiner itu, bermuatan tisu gulungan dan tidak sampai berhamburan keluar karena berada di dalam peti kemas, "Isi muatan kendaraan itu berupa tisu gulungan. Kejadiannya sekitar pukul 07.40.WIB," ungkapnya. 

 

Reporter : Abdul Hakim
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Diduga Ada Tekanan Dari Salah Satu Ormas, Polres Pamekasan Cabut Izin Orkes
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda