Portal Indonesia
ad

Kawanan Bocah Pencuri Ditangkap Polisi Ponorogo

berita terkini
Para Pelaku Saat Diamankan Polisi
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Sebanyak 4 pelaku pencurian dengan pemberatan diringkus Jajaran Polres Ponorogo Rabu (5/9/2018) sekitar pukul 15.30 WIB di Warung milik Eko warga Desa Ngindeng,  Kecamatan Sawoo,  Ponorogo. 

Tidak hanya di Warung Milik Eko, para tersangka juga melakukan pencurian di Warung jalan raya turus Mlarak dan Bengkel Desa Bringinan, Kecamatan Jambon.

Jajaran Polres Ponorogo berhasil mengamankan 4 orang pelaku,  yaitu BH (20 th) warga Dukuh Jotakan, Desa Balong, Kecamatan Balong.  Kemudian BA (15 th) warga Dukuh Sempol, Desa Dadapan, kec. Balong dan AB (17 th) warga Dukuh Sidorukun, Desa Balong,   Kecamatan Balong serta RC (15 th) warga Dukuh Sidomulyo, Desa Balong, Kecamatan Balong, Ponorogo.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo,Ipda Teguh Satriyo menyampaikan bahwa modus operandi pelaku  berempat memakai 2 motor berboncengan. "Dengan cara merusak Pintu maupun dinding yang terbuat dari anyaman bambu. Sasaran warung kosong pinggir jalan," terang Ipda Teguh Satriyo, Jum'at (7/9/2018). 

Polres Ponorogo berhasil mengamankan beberapa barang bukti hasil curian dan sepeda motor Alfa dan cripton.

Ipda Teguh Satriyo memaparkan sekitar pukul 13.00 WIB pelaku berkumpul di rumah pelaku RC. "Selanjutnya dengan menggunakan dua sepeda motor mencari sasaran dan setiba di TKP memarkir sepeda motor selanjutnya menunggu keadaan sepi," bebernya. 

Selain itu pihaknya juga memaparkan setelah sepi mencari celah warung yang mudah untuk dirusak, kemudian membobol dinding yang terbuat dari anyaman bambu.

"Selanjutnya pelaku menggasak isi warung dan dimasukan kedalam sak plastik bekas pupuk urea," pungkasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Truk Kontainer Terguling di Jalan Tampora Banyuglugur Situbondo
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda