Portal Indonesia
ad

Gelar Turnamen Bola Voli, Pemdes Bancar Gali Atlet Muda Berbakat

berita terkini
Penutupan turnamen bola voli Bancar Cup 2018
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Upaya menggali atlet muda berbakat cabor bola voli terus dilakukan Turnamen bola voli oleh Pemdes Bancar, Kecamatan Bungkal,  Ponorogo, Jatim bersama karang taruna Bhakti Pertiwi.

Upaya dilakukan dengan cara menggelar Bancar Cup 2018 antar lingkungan/blok  se-Desa Bancar yang berakhir,  Sabtu (8/9/2018) tadi malam. 

Laga terakhir mempertemukan All Dukuh Duwet Final antara tim Gapuro Njetak bertemu tim Gemadua Duwet Utara.  

Pada pertandingan tersebut disaksikan ribuan penonton dari berbagai penjuru Desa Bancar dan sekitarnya. 

Dalam laga final juga disuguhi hiburan musik Rajawali Elekton Desa Bedikulon dengan 2 artis papan atas Ponorogo Selatan. 

Menariknya lagi para penonton yang hadir diberi kesempatan mendapatkan undian berhadiah gratis. Hasil akhir,  tim Gapuro berhasil  menghempaskan tim Gemadua dengan skor 3-2.

Dalam sambutannya, Kades Bancar,  Pamuji menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Bancar yang menyukseskan ajang pencarian atlet bola voli se-Desa Bancar. "Kami atas nama Pemdes Bancar mengapresiasi turnamen bola voli Bancar Cup 2018 yang berjalan sukses dan lancar.  Semoga ke depan muncul atlet bola voli handal dari Desa Bancar," ungkap Pamuji. 

Para pemenang turnamen Bancar Cup  2018 baik kelompok putra dan putri mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Kepala Desa Bancar Pamuji, Pj Sekdes Hendroyono,  Ketua BPD Bambang Suharmanto dan Anggota Agus Sudarmono,  Ketua LPMD Sunarjo dan Seksi Pemuda Olahraga Muh Nurcholis, Bhabinkamtibmas Desa Bancar, Aiptu Hari Subagio. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Puncak Peringatan HUT ke-73 RI di Desa Harjomulyo Jember Ditutup Istighosah Bersama 
Berita Selanjutnya HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

Komentar Anda