Portal Indonesia
ad

Sepasang Kekasih di Pamekasan Terciduk Satpol PP Saat Indihoy di Kamar Kos

berita terkini
Sepasang Kekasih Saat Diamankan Satpol PP Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Sepasang kekasih terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), sedang asik berduaan di salah satu kamar kos di Jalan Pintu Gerbang, Pamekasan, Madura, Jawa Tumur. Senin (17/09/2018) sekira pukul 09.13 WIB.

Adalah perempuan berinisial "E" yang berasal dari Kota Malang. Sementara kekasihnya berinisial "P" berasal dari Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Menurut Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Hasanurrahman, Penggerebekan tersebut dilakukan atas adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan perbuatan mesum yang dilakukan muda-mudi di dalam kamar kos.

“Kita lakukan razia ke tempat kost di Jalan pintu Gerbang berdasarkan laporan masyarakat setempat yang sering keluar masuk ke pengekost yang tidak jelas identitasnya, dan kita temukan sepasang kekasih didalam satu kamar,” tutur Mohammad Hasanurrahman.

Selanjutnya, sepasang kekasih yang sedang asik berduaan di dalam kamar kost itu di giring ke kantor Satpol PP, guna diberi tindakan berupa peringatan.

"Sesui dengan Peraturan Daerah (Perda) nomor 14 tahun 2014 tentang tata kelola hotel dan tempat penginapan serta rumah kos. Kami membawa sepasang kekasih itu ke kantor Satpol PP guna dilakukan berita acara pemeriksaan (BAP) dan kronologisnya bagaimana," paparnya.

Lebih lanjut, Pihaknya akan memanggil pemilik kos sesuai dengan standar oprasional prosedur (SOP) nomor 18 tahun 2014 untuk diberikan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Jika tetap melakukan hal serupa di kemudian hari, kita tak akan segan untuk memberi tindakan tegas," pungkasnya.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Lagi, Rumah Semi Permanen di Situbondo Dilalap Api 
Berita Selanjutnya Bawa Sabu 60 Gram, Pasutri Warga Krukah Surabaya Ditangkap Polisi

Komentar Anda